Kamis, 12 Mei 2016

Memotret Preiser Model Scala 1:87


Memotret Preiser Model Scala 1:87

foto : IG @putraandri03



Note : Dalam pesawat citilink, 8 May 2016, ntah sekarang di ketinggian berapa diatas permukaan laut, hehehe (kata pilotnya 7.000 kaki...)

Aku sangat menggemari dunia photo, ya istilah kerennya photography, ntah kenapa bisa suka dengan motret ini, seingatku dulu, papa sewaktu aku kecil, suka motret untuk mengabadikan momen-momen keluargaku. Mungkin, inilah yang membuat aku suka dunia photo. Yah kilas balik cukup itu aja kali ya, nanti lama cerita motret preisernya.

Sebelum motret Preiser, aku suka motret toys, toys yang aku punya untuk dijadikan model ndak begitu banyak. Istilah model di toys ini dinamakan asian figures. Motret toys ini sangat lucu, kita bisa berkreasi dengan mainan scala 1:20. Ya, cukup kecillah ukuran modelnya. Dan akupun kehabisan ide sama duit juga sih, hahahaha. Sehingga sekarang beralih motret preiser dimana scalanya 1:87, lebih kecil lagi Dari Asian figures.

Motret preiser ini gara-gara lama gak motret toys, akhirnya ketemu sama mas @bababdito doilah yang membawa racun atau istilah mas babab sianida, hahahahaha. Ketika jumpa doi di Medan, doi memperlihatkan preisernya yang cilik kecil mini. Dan akupun mencoba motret dengan model preiser. Wow ternyata asik juga. Nah, utk harga preiser lumayanlah, sekitar 200rebu lebih/kotak (satu kotak bisa 4 atau 5 model Preiser). Hanya pesan mas Babab, "gw punya prinsip, kalo hobi gak ngasilkan duit, nothing". Hm, pesannya menohok, semoga hobi ini bisa seperti pesan mas Babab, aamiin. 

Salam
@putraandri03




Tidak ada komentar:

Posting Komentar