Selasa, 10 Oktober 2017

sudut pandang yang hanya terlihat oleh orang lain

Selasa, 10 Oktober 2017
*dalam Ruanganku 4x4m

hai pembaca,

Sebenarnya hampir khilaf, keknya bulan lalu ane lewatkan menulis, padahal bulan lalu ada 30 hari dan ane tidak menulis satupun di blog ane ini.  Ya, yang jelas tetiba mood untuk menulis hilang, padahal hal-hal yang menarik banyak cuman ya itu, seperti sayur tak bergaram, mandi tak bersabun ataupun minum tak bergelas. Hahahahahahaha, ntah apa ini yak.  Nah sekarang tetiba mood ada langsung ane tidak sia-siakan dalam menulis. Jemariku yang kek jempol semua mulai menari-nari di papan tuts laptop merk l3nov*.

Nah, ide ini sebenarnya terinspirasi sama temen kantor dengan id IGnya rkph_ (pake underscore yakkk biar nemu). Jadi ybs ini menagajarkan ane apa yang menjadi judul tulisan ini. Yesss, sudut padang yang hanya terlihat oleh orang lain. Kejadiannya tepat bulan lalu dimana ane ada ide nulis dan gak nulis dibulan entu.  Diawali ane pengen sekali makan nasi padang bungkus. Gegara mood makan di pantry kantor hilang (padahal kalo di pantry gratis kalo beli nasi padang bungkus keluar duit ceban, hahahahahahaha *pelit), muncullah ide nasi padang bungkus, dan kata-kata tolong tertuju ke rkph_ (pake duit ane yakkk ini, terus tolongnya kek merintah, maapkan aku hikss). Dan datang si aroma daun pisang membungkusi nasi bareh solok yg kesohor, plus tarian manjah rendang, kuah opor plus perkedel kentang (lavarrrr). Hahahahahahahahaha dan makan, selesai.

Gak ding belum kelar ini, hehehehehehe. Nah nasi padang ini beliknya pakai transportasi online yg lagi hits bagi kids jaman now (sorry ahhh gak diendorse, kalo di endorse baru ane tulis xixixixi), dan ketika siabang datang rkph_ segera memberikan uang yg ane titipkan ke dese dikasihkan ke pilotnya (biar keren dikit). Total belanja 40K dan uang ane 50K di rkph_ seharusnya uang balik ke ane 10K dunks, but what happen aya naon, yang dibalikin dese ini 5K ajah, trus dese bilang, "bg, ini baliknya mmg 10k hanya aku berINISIATIF memberikan si pilot 5K karena masuk ke kantor kita bayar parkir bg". Ane terdiam, membisu, tak berkata-kata dalam waktu 2 detik, terus ane bilang ke rkph_ "thanx yak".  

Nah inilah yang ane bilang sudut pandang yang hanya terlihat oleh orang lain tidak terlihat oleh kita, hal-hal sekecil itu. Kalo dikumpulin hal-hal ini banyak. So gaes, ane mau bilang ternyata apapun itu kita sangat butuh masukkan dari orang lain, baik masukkan yang kita minta maupun masukkan yang sifatnya accidental. Ini mengajarkan ane banyak, ternyata ane gak bisa stand alone, need kawan-kawan. Yah ini udah kelar karena sudah pada kesimpulan, hehehehehe, okay sampai jumpa lagi ditulisan ane yang lain.

rgd ATP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar