Rabu, 01 April 2015

lima bulan sudah

Dear Pembaca,

Medan, 25 Maret 2015

Hampir 5 bulan aku berada di kota Medan ini, yg katanya surga kuliner.  Bener memang kota kuliner, karena hampir setiap sudut jalan orang menjajakan kuliner dengan rasa yang beragam.  Selain terkenal dengan kulinernya kota ini juga mempertahankan gedung gedung lama yang membuat kesan retro jaman penjajahan Belanda.  Gedung-gedung tua seperti di titik nol kota Medan, yaitu Gedung PT Pos Indonesia, nampak tahun 1911 digedung ini menandakan tahun berdirinya.

Selama perjalanan 5 bulan ini menemukan hal-hal yang baru, banyak yang dipelajari, kalo pepatah lama bilang dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.  Harus pandai membawa diri, belajar suasana lingkungan dan mencari saudara baru.  Karena sesuai hukum alam dan pelajaran biologi, harus bisa sosialisasi dan adaptasi, kalo aku tambahakan dengan cepat.  Karena kalo gak move on istilah kekinian sekarang maka dipastikan akan terpuruk dalam keadaan galau, hehehehehe.

Lari, ya lari atau running atau bisa juga dibilang jogging, olahraga yg baru aku geluti selama satu tahun ini menjadi ajang sosialisasi aku di kota ini, berjumpa dengan anak-anak indorunner Medan, menambah kawan selain kawan kantor yang ada di Medan.  Hanya hobi lama dari SMP belum ada ketemu klub basket yang pas seperti di Jambi.  Ya itu saja dulu, April ane nulis lagi ya

salam ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar